Saran Pencarian

LIVE STREAMING ! FINAL Thomas Cup Indonesia VS India

LIVE STREAMING ! FINAL Thomas Cup Indonesia VS India

Portalpppk.com – LIVE STREAMING ! FINAL Thomas Cup Indonesia VS India , Jam 13.00 WIB – Selesai | Tim bulu tangkis Indonesia akan menghadapi India di final Piala Thomas 2022 yang dijadwalkan Minggu (15/5/2022) di Impact Arena Bangkok, Thailand, pukul 13.00 WIB.

Indonesia melaju ke final Piala Thomas 2022 dengan skor 3-2 setelah pertandingan sengit dengan Jepang. Hal yang sama terjadi pada India karena mengalahkan Denmark untuk memenangkan tiket ke pertandingan final.

Meski menjadi juara bertahan dengan 14 gelar, perjalanan Indonesia ke final Piala Thomas 2022 tidak lah mudah.

Indonesia, anggota Grup A, mengalahkan Singapura 4-1 di laga pembuka penyisihan grup. Di laga kedua, Indonesia juga mengalahkan Thailand 4-1. Satu-satunya kekalahan yang alami Anthony Sinisuka Ginting.

Indonesia kemudian memuncaki grup dengan kemenangan 3-2 atas Korea Selatan dalam duel sengit. Skuad merah putih tertinggal 2-0 setelah Anthony dan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalami kekalahan.

Namun, Indonesia mengalahkan China 3-0 di perempat final. Penampilan Anthony mulai membaik dan sukses menyumbangkan poin.

Indonesia kembali memiliki pertandingan mendebarkan di semi final. Dengan dua kemenangan beruntun, Indonesia malah kehilangan dua poin di game berikutnya.

Shesar Hiren Rhustavito menjadi penentu kemenangan Piala Thomas Indonesia mencapai final setelah mengalahkan Kodai Naaoka dalam dua pertandingan berturut-turut.

Perjalanan India juga tak kalah dramatis. Thomas India memulai perjalanan mereka dengan kemenangan 5-0 atas Jerman dan kemudian Kanada 5-0 di Piala Thomas 2022.

Link Streaming Gratis

Silahkan akses dan Klik Link Live Streamingnya di bawah ini :
UNTUK YANG MENONTON VIA MOBILE ATAU HP

LINK STREAMING COURT 1L

INK STREAMING COURT 2

UNTUK YANG MENONTON VIA  PC/LAPTOP/HP
 
Itulah 5 LINK LIVE STREAMING
sports
Post a Comment
Top comments
Newest first
Table of Contents
Link copied successfully.