Saran Pencarian

Info Kemendikbudristek : Juknis Pendaftaran PPPK Guru 2022 Terbit September

Info Kemendikbudristek : Juknis Pendaftaran PPPK Guru 2022 Terbit September

Portalpppk.com - Banyak yang sedang menunggu dibukanya Pendaftaran PPPK Guru Tahap 3 atau PPPK Guru 2022. Jadwal pembukaan rekrutmen PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) menemukan titik terang. 

Hal ini berdasarkan hasil pertemuan Forum Guru Lulus Passing Grade Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (GLPGPPPK) bertemu dengan pihak Kementerian Pendidikan Budaya Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), disitu terungkap bahwa Petunjuk Teknis (Juknis) PPPK 2022 ini akan keluar pada awal bulan September mendatang.

Sebelumnya kapan proses pendaftaran PPPK 2022 memang masih menjadi pertanyaan. Sementara itu, saat ini pemerintah masih sibuk dengan pendataan guru honorer di berbagai daerah sebelum pendaftaran PPPK 2022 dibuka. Adapun proses pendataan tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama. Sehingga hal tersebut membuat banyak kalangan yang bertanya-tanya kapan pendaftaran PPPK 2022 dibuka.

Baca Juga : Kepala BKN : Tahun 2022 Fokus Pengangkatan PPPK, Tidak Membuka Penerimaan CPNS 2022

Info Kemendikbudristek : Juknis Pendaftaran PPPK Guru 2022 Terbit September
Info Kemendikbudristek : Juknis Pendaftaran PPPK Guru 2022 Terbit September

GLPGPPPK sendiri memiliki hajat yang cukup besar dalam perekrutan PPPK tahun ini. Pasalnya, dari hasil seleksi PPPK tahun 2021 lalu, terdapat hampir 200 ribu guru yang sudah lolos passing grade seleksi PPPK namun hingga saat ini belum mendapat penempatan karena kurangnya formasi. 

Untuk itu komunitas tersebut mendesak pemerintah agar segera memperjelas kapan pendaftaran PPPK 2022 ini dibuka sehingga nasib guru yang sudah lolos passing grade segera mendapatkan kepastian.

Baca Juga : Honorer Usia di Atas 56 Tahun Tidak Masuk Pendataan Database BKN

Pertemuan antara GLPGPPPK dengan Kemendikbudristek digelar pada hari Rabu (10/8/2022) di kantor Kemendikbudristek. Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak. Dari unsur Kemendikbudristek hadir Sekretaris Ditjen Guru Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbud Nunuk Suryani. 

Mungkin Butuh Printer yang Bandel.

Murah Meriah.

Printer Epson L121 ORIGINAL Pengganti L120 Ink Tank A4 Inktank L 121 

harga Rp1.460.000 - Rp1.599.000. 

Dapatkan di toko resminya pada link berikut! https://shope.ee/7pGyMhe45A

Halaman Selanjutnya... Hasil Pertemuan dengan Kemendikbudristek

berita pppk pppk
Post a Comment
Top comments
Newest first
Table of Contents
Link copied successfully.