Saran Pencarian

Intip Spesifikasi dan Harga Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Intip Spesifikasi dan Harga Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

PortalPPPK.com - Berikut ini adalah informasi Spesifikasi dan Harga Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung tancap gas mengawali awal tahun 2023 dengan melaunching skuter terbaru Grand Filano Hybrid-Connected.

Kegiatan peluncuran dilakukan di Hotel St. Regis, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/1). Motor dengan gaya retro ini hadir setelah model hybrid Yamaha sebelumnya pada segmen Classy Yamaha, yaitu Fazzio.

"Untuk lebih memperkuat eksistensi kategori Classy, Yamaha menghadirkan Grand Filano Hybrid Connected," kata Dyonisius Beti, President Director & CEO PT YIMM dalam kata sambutannya, Kamis.

Spesifikasi dan Harga Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected
Spesifikasi dan Harga Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Baca Juga : Yuk Kenalan dengan Suzuki Jimny 5 Pintu, Intip Bocoran Harganya Disini

Grand Filano hadir dengan desain unik bergaya retro, tetapi terlihat modern sesuai tren masa kini.

Hal itu terlihat pada bagian bodi yang dikombinasikan dengan desain jok premium bertekstur bordir yang unik.

Motor berlogo garpu tala itu diklaim sebagai skutik di kelasnya yang menggunakan TFT Sub Display, sehingga tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti 'Welcome dan Goodbye Message.

Baca Juga : Cara Hapus Background Foto Sekali Klik Tanpa Aplikasi

Tampilan digital itu juga memperlihatkan informasi Odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Indicator.

Halaman Selanjutnya

Tampilann stylish semakin diperkuat dengan pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu sudah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi.

Yamaha Grand Filano dilengkapi mesin Blue Core Hybrid 125 cc. Teknologi Blue Core Hybrid berarti ada dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu mesin bensi dan Electric Power Assist Start.

Sama seperti Fazzio, tenaga baterai itu membantu menambah torsi pada mesin hingga membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika melewati jalan menanjak atau membawa penumpang.

Motor itu juga dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan.

Selain itu, skutik itu dilengkapi fitur Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis.

Tak hanya itu, skutik tersebut ditunjang sejumlah fitur mumpuni seperti Motorcycle Connect yang mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Motor itu memiliki kapasitas bagasi 27 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dalam 2 varian dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu LUX dan NEO.

Untuk Grand Filano Hybrid-Connected LUX hadir dalam dua pilihan warna premium, di antaranya LUX White Pearl dan LUX Matte Blue, yang dipasarkan dengan harga Rp 27,500,000 OTR Jakarta.

Kemudian Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected NEO empat pilihan warna dengan banderol Rp 27,000,000 OTR Jakarta.*jpnn

otomotif
Post a Comment
Top comments
Newest first
Table of Contents
Link copied successfully.
close