Saran Pencarian

Suzuki Jimny 5 Pintu, Ini Bocoran Harganya

Suzuki Jimny 5 Pintu, Ini Bocoran Harganya

PortalPPPK.com - Yuk Kenalan dengan Suzuki Jimny 5 Pintu, Intip Bocoran Harganya pada postingan ini.

Mobil keluaran terbaru Suzuki resmi diluncurkan,  akhirnya keluar juga Jimny 5-Pintu. Suzuki Jimny 5 Pintu baru diperkenalkan pada Auto Expo 2023 yang berlangsung di Delhi India. Nantinya mobil ini juga akan dijual Suzuki di market global.

Suzuki mengklaim Jimny 5 pintu ini ditenagai oleh mesin bensin 1,5 liter. Mesinnya mengacu pada unit K15B yang sama dengan Jimny 3 pintu. Mesin 1500 cc menghasilkan 102 hp. dan torsi 130 Nm.

Yuk Kenalan dengan Suzuki Jimny 5 Pintu, Intip Bocoran Harganya Disini
Suzuki Jimny 5 Pintu

Baca Juga : Dowload Video TikTok Tanpa Watermark Online Android dan Iphone, TikTok Video Downloader

Suzuki menawarkan pilihan transmisi manual dan otomatis. Untuk transmisi manual dengan transmisi otomatis 5 percepatan dan 4 percepatan. Sama seperti versi 3 pintu, Jimny dipasangkan dengan penggerak 4WD.

Baca Juga: Mengatasi Gagal Cetak SKP Di Aplikasi Si Master Karena SKP HARUS 4 PERSPEKTIF

Suzuki Jimny 5 pintu menggunakan teknologi ALLGRIP Pro. Suzuki mengklaim Jimny mampu menaklukan medan off-road paling ekstrim sekalipun. Transmisi 4WD mobil ini memungkinkan pengemudi untuk berpindah dari 2H ke 4H dengan mulus. Meski transmisi 4L memberikan torsi dan traksi maksimal Jimny 5 pintu ini untuk menaklukan medan off-road.

Suzuki Jimny 5 pintu memiliki sistem infotainment Smart Play Pro+ 9 inci (versi 3 pintu menggunakan 6,8 inci). Sistem hiburan menggunakan layar HD dan nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto. Selain itu, sistem infotainment menawarkan konfigurasi suara-akustik yang luar biasa berkat Arkamys Surround Sense.

Dalam keterangan resminya, Suzuki India menyebut model ini memang sudah diluncurkan dan dijual. Hanya saja masih dalam tahap booking atau reservasi. Harga resminya belum diumumkan, mungkin baru April 2023.

Baca Juga: Daftar ASN yang Tak Dapat Gaji 13 dan THR Tahun 2023

Namun, beberapa media India memperkirakan Suzuki Jimny 5 pintu akan dijual dengan harga mulai Rs 10 lakh atau Rp 205 Jutaan. Lantas berapa harganya di Indonesia? Karena ada pajak impor dan semacamnya.

FYI, saat ini Jimny 3 pintu dijual di Indonesia seharga 429,5 juta rupiah. Jadi, prediksi harga Jimny lima pintu di Indonesia bisa mulai dari Rp 450 jutaan. *

car otomotif
Post a Comment
Top comments
Newest first
Table of Contents
Link copied successfully.
close